Kamis, 05 Februari 2015

Vilamas Indah Blok.A - Bekasi Utara

Perumahan Vilamas Indah. Hunian minimalis dan asri kini menjadi incaran setiap konsumen dalam mencari rumah.
Perumahan Vilamas Indah Blok.A yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara - Bekasi utara bisa menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan kawasan hunian yang menawarkan beragam kenyamanan dan kesejukan alami.
"Kami berusaha menangkap peluang tersebut dengan menawarkan hunian bergaya simpel modern dan berada di kawasan sejuk alami yang dilengkapi berbagai fasilitas," 
Perumahan Vilamas Indah Blok.A berada di atas lahan seluas enam hektar. Tahap pertama akan berdiri sekitar 35 unit dengan total keseluruhan yang akan dibangun 170 an unit termasuk ruko.
Popularitas konsep green living sengaja dihadirkan untuk mempertahankan keaslian kawasan. Kontur tanah berbukit tetap dipertahankan seperti aslinya dengan ditambah aneka tanaman penghijauan."Kita baru saja mendatangkan pohon trembesi serta aneka tanaman bunga untuk menjadikan kawasan ini bertambah hijau dan cantik," ujar Budi santoso yang menjabat sebagai direktur pemasaran seraya menunjukkan aneka tanaman.

Perumahan Vilamas Indah menawarkan tiga rumah tipe 8 meter x 17 meter, tipe 10 x 20 meter dan 12 x 23 meter. Fasilitas yang akan dibangun club house, swimming pool, badminton hall, playground dan jogging track. Perumahan ini juga dekat pusat kota, hotel berbintang, bandara, SPBU, hypermart dan Siloam Hospital."Kelebihan lainnya kita gunakan card smart bagi penghuni, gardu listrik sendiri, airnya sangat bagus dan kabel tanam bawah tanah sehingga hunian ini betul-betul memberikan kenyamanan," ujar Budi santoso.

Rumah yang terdiri dari dua lantai ini dijual mulai harga Rp 900 juta. Tersedia fasilitas KPR bekerjasama Bank Mandiri, BRI, Panin dan BCA, juga KPR developer.
Budi santoso menambahkan, sebelum launching setiap konsumen yang membeli mendapatkan gratis AC setiap kamar dan TV LED.

"Kami juga menyiapkan rumah yang sudah dilengkapi perabotan, konsumen tinggal masuk saja," ujarnya. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 081282450070 aburaihan

Abu Raihan

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons