Selasa, 10 Maret 2015

Teras Rumah Minimalis


Teras rumah minimalis vilamas indah

Teras rumah minimalis menjadi bagian yang cukup vital pada rumah, karena letaknya yang berada dibagian depan. Bahkan bisa dibilang teras merupakan salah satu bagian pada wajah rumah, sehingga desain dan kebersihan pada teras sangat memperngaruhi penampilan rumah secara keseluruhan. Saat ini teras juga bisa dikategorikan sebagai salah satu bagian rumah yang multifungsi, karena dapat juga dipakai sebagai tempat menjamu tamu yang datang.

Oleh sebab itu dengan fungsi teras yang dapat dijadikan ruang tamu kedua ini, dalam mendesain teras jangan hanya melihat dari faktor keindahan saja, melainkan juga faktor kenyamaan. Dengan kenyamanan pada teras rumah minimalis tersebut, tentu saja bukan hanya tamu yang senang, tetapi pemilik rumah juga, karena di tera anda dapat bersantai menikmati udara segar di sekeliling rumah.



Banyak orang membuat model teras semenarik mungkin, bahkan saat ini tidak lengkap rasanya jika tidak ada kursi pada teras rumah layaknya sebuah ruang tamu minimalis. Tetapi banyak yang beranggapan teras rumah dengan desain yang minimalis akan sulit penataan dan pendekorasiannya. Padahal dengan teras rumah yang tidak terlalu besar, anda tetap dapat menciptakan sebuah teras rumah dengan desain yang modern. Nah untuk anda yang saat ini masih bingung dalam pemilihan model teras rumah minimalis, berikut ini adalah beberapa gambar teras rumah minimalis modern untuk anda.











Beberapa elemen penting pada teras diantaranya adalah tiang teras. Untuk desain rumah minimalis akan sangat cocok jika tiang teras berbentuk persegi, karena akan semakin menguatkan kesan minimalis pada rumah tersebut. Selain itu pemilihan bahan material untuk lantai juga harus diperhatikan. Seringnya pada teras rumah memakai bahan keramik untuk lantainya.

Tentunya anda dapat menyesuaikan beberapa gambar teras rumah modern diatas tersebut dengan desain teras rumah anda, setelah itu anda realisasikan pada rumah anda beberapa model teras rumah yang anda sukai pada gambar diatas, dan satukan dengan ide atau selera anda.

Atau jika dirasa gambar tersebut belum sesuai dengan yang anda inginkan, anda dapat menemukan berbagai gambar teras rumah minimalis modern pada majalah-majalah property maupundi situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons